Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 4 Maret 2019: Afifah Gelar Syukuran 4 Bulanan Kandungan

Orang Ketiga malam ini ditayangkan di SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, rumah sudah diset buat acara ultah Afifah dan prosesi syukuran 4 bulanan. Vino datang bantu siapkan acara. Rangga dan Afifah berterima kasih.

Saat itu Riko, Ika dan Ivan datang buat siap- siap. Riris kaget dan sewot sewot lihat Ika. Tapi Afifah tenangkan ibunya itu.

Sementara itu di Orang Ketiga juga diceritakan Aji, Indi dan Nek Wiwiek datang ke sana. Indi sok manis tapi juga bergaya karena sekarang dia mertua Afifah dan Ibu tiri Rangga. Indi sok akrab sama Riris sebagai besan. Riris jadi sebal. Bentak Indi. Aji sewot.

Aris jemput Rossy mau berangkat bareng ke acara ultah Afifah dan 4 bulanan Afifah. Saat itu mama Rossy malah datang. Dia mendesak Aris buat cabut iklan itu. Aris bilang nggak menyalahi kontrak dengan Riza.

Orang Ketiga selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Sedih

Yuni ke kantor. tapi bawa yura. Lalu Yuni sapa Aris dan Rossy. Tapi Aris kelihatan jaga jarak sama Yuni. Dan,  Yuni sedih. Yura kembali nangis ingin sama Aris. Tapil Aris berusaha nahan diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.