Sukses

Istri Beberkan Kebiasaan Sandy Tumiwa Setiap Harinya

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa saat ini sedang berurusan dengan kepolisian. Mantan suami Tessa Kaunang itu terjerat kasus narkoba.

Sandy Tumiwa diamankan kepolisian di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2019). Terkait penangkapan Sandy Tumiwa, sang istri, Vivi Paris, tidak percaya.

Vivi mengatakan bahwa setiap hari Sandy Tumiwa selalu melakukan rutinitas yang normal-normal saja.

"Enggak kok, enggak mencurigakan. Dia itu kerja kan, akting lagi. Sandy syuting FTV dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur,” kata istri Sandy Tumiwa, saat dihubungi melalui telepon pada Sabtu (2/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Teman

Apalagi, sang istri juga mengetahui betul lingkaran pertemanan Sandy Tumiwa. Artinya, siapa pun teman-teman Sandy Tumiwa, Vivi juga bisa dipastikan mengenalnya.

Untuk itu sang istri sangsi jika Sandy Tumiwa terjerat kasus narkoba karena pengaruh pertemanan.

"Teman-temannya Sandy itu teman saya. Teman artisnya Sandy, itu teman saya. Jadi saya tahu soal pertemanan dia,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Terkejut

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Vivi Paris pun terkejut mendapati sang suami terlibat kasus narkoba. Di rumah pun, ia tidak pernah mendapati barang-barang mencurigakan milik Sandy Tumiwa.

"Enggak pernah (menemukan narkoba) lah. Saya tahu dia kayak gimana. Tapi pas tahu begini saya syok sih pasti,” tutup Vivi Paris.