Sukses

Kabar Putus dengan Hilda Vitria, Begini Penjelasan Billy Syahputra

Billy Syahputra memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah mengakhiri kisah asmara mereka. Padahal keduanya menjalin hubungan dalam kurun waktu cukup lama. Bahkan Billy dan Hilda juga sering berlibur bersama ke luar negeri.

Masa-masa pacaran mereka juga dihiasi dengan kasus di masa lalu yang terus membayangi. Ya, persoalan antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta ikut merepotkan Billy Syahputra. Bahkan permasalahan tersebut sampai berujung ke ranah hukum.

Banyak lika-liku dalam kisah perjalanan mereka. Apakah Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini telah sepakat untuk mengakhiri? Benarkah mereka sudah putus?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip

Billy Syahputra pun akhirnya berikan klarifikasi. Menurutnya, semua kabar yang beredar adalah gosip semata. Tak adanya perpisahan yang terjadi antara Hilda dan Billy.

"Itu kan hanya gosip aja. Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya six sense tapi juga ada beberapa oknum-oknum, orang-orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu dan si itu mah zonk, hoak," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Ada Masalah

Meski menyanggah mereka putus, apakah keduanya sedang ada masalah? Hal ini karena mereka berdua jarang terlihat bersama. Namun Billy pun tak mau berkomentar banyak.

"Cukup aku, Hilda dan Tuhan yang tahu," ucap Billy.

"No comment lah itu intinya doain aja semoga Bang Billy, Hilda, siapapun yang lagi digosipin sama lo nih ya dikasih yang terbaik, dikasih kesuksesan dan kelancaran," tandasnya.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.