Sukses

Syahrini Dianggap Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Uus Beri Tanggapan

Tak semua merespons positif langkah baik Syahrini dan Reino Barack menuju pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack jadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir. Meski begitu, tak semua merespons positif langkah baik mereka menuju pelaminan.

Karena ternyata, ada segelintir orang yang menganggap Syahrini telah merebut Reino Barack dari sisi Luna Maya. Seperti diketahui, tak lama putus dari Luna, Reino menyatakan berhubungan dekat dengan Syahrini.

Terkait hal ini, rekan sesama artis, Uus memberi komentar. Terlepas benar atau tidak, namun yang pasti, merebut kekasih orang memang lumrah terjadi di masyarakat luas.

"Sudah biasa dipercintaan ditikang ditikung, sudah biasa. Teman saya kena tikung enggak ada kena media," imbuh Uus, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

"Kenapa Syahrini nikung masuk media? Biarin sajalah suka-suka dia. Gimana kalau Reino nafsunya sama Syahrini, gimana. Ya sudah biarin saja," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Menikah 27 Februari 2019

Syahrini dikabarkan akan segera dipersunting oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kuat dugaan keduanya akan menikah di Masjid Tokyo Camii, pada Rabu, 27 Februari 2019 pagi.

Keluarga inti dan staf Syahrini satu persatu pun telah tiba di Jepang. Dua ulama seperti Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar juga terlihat sudah berada di Negeri Sakura tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini