Sukses

Jamie Foxx dan Katie Holmes Sudah Putus?

Jamie Foxx mengungkapkan kepada semua orang bahwa dirinya sudah putus dari Katie Holmes.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan aktor Hollywood Jamie Foxx dan Katie Holmes rupanya sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Jamie Foxx dalam acara after party Oscar.

Acara tersebut digelar di Beverly Wilshire Hotel tepat setelah penyelenggaraan Oscar 2019 berakhir. Aktor Baby Driver itu tak hanya dikelilingi oleh para wanita, termasuk Omarosa. Ia juga mengungkapkan kepada semua orang bahwa dirinya sudah putus dari Katie Holmes dan berstatus single.

"Tepat sebelum dia bernyanyi, dia memberi tahu semua orang bahwa dia masih lajang," ujar seorang saksi mata seperti dilansir Hollywood Life, Senin (25/2/2019).

"Dia bersama banyak wanita di panggung dan menari bersama mereka! Tampaknya dia memberi tahu orang banyak, 'aku single'," lanjut sumber yang melihat Jamie tanpa didampingi Katie Holmes tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Liburan Bareng

Sebelumnya, Jamie dan Katie terlihat menikmati liburan mereka di sebuah kapal pesiar di Miami pada Desember 2018.

Kabarnya, liburan tersebut sengaja dibuat untuk meyakinkan Jamie apakah mereka akan melanjutkan hubungan atau mengakhirinya.

3 dari 3 halaman

Masih Cinta

"Dia (Katie) pergi untuk menunjukkan kepada Jamie bahwa dia masih cinta kepadanya. Katie memohon kepada Jamie untuk memberikan satu kesempatan lagi pada hubungan mereka. Itu benar-benar liburan yang menyenangkan dan itu berhasil," kata seorang sumber.

"Petualangan kapal pesial kecil Katie dan Jamie adalah apa yang disarankan oleh dokter. Jamie terkesan dengan inisiatif Katie dan itu pasti membuat percikan kembali dalam hubungan mereka," lanjutnya.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.