Sukses

Lewat di Karpet Merah, Busana Glenn Close Seperti Piala Oscar

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Oscar 2019 atau Oscars 2019 dimulai di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. 

Salah satu magnet dari ajang kompetisi insan film dunia itu apalagi kalau bukan berseliwerannya para bintang di karpet merah. Ya red carpet treatment menjadi ajang unjuk diri, bukan saja para nomine tapi juga bintang film idola dunia. 

Dan, di karpet merah Oscar 2019 yang menarik perhatian publik salah satunya, Glenn Close. Aktris senior itu tampak anggun mengenakan dress panjang menyapi lantai.

Yang menarik di Oscar 2019 kali ini, warna gold busana Glenn Close menyerupai warna khas Piala Oscar, dikutip dari CNN Entertainment. Nomine best actress tahun lewat film The Wife ini menebar senyum saat dibidik kamera wartawan. 

Sementara itu, Academy Awards ke-91 yang berlangsung tahun ini tanpa host menyusul mundurnya Kevin Hart. Sejumlah artis top direncanakan menjadi pembaca nomine dan pemenang sebagai presenter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.