Sukses

Gosip Cerai, Song Hye Kyo Unggah Ini di Instagram

Sebuah media China mengklaim Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali menyedot perhatian. Kali ini, keduanya diperbincangkan karena kabar perceraian.

Sebuah media China mengklaim Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Hal ini dikarenakan mendapati bintang Encounter tersebut tampil di bandara Incheon tanpa memakai cincin pernikahannya.

Sumber yang sama mengklaim Song Hye Kyo menghapus foto-foto Song Joong Ki dari Instagramnya.

Namun buktinya, aktris 37 tahun itu memang menghapus beberapa foto, tapi tetap menyisakan foto-fotonya bersama Song Joong Ki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Flawless

Setelah rumor bercerai, Song Hye Kyo pun memposting foto di Instagramnya. Song Hye Kyo sendiri memang diketahui pergi ke Singapura untuk menghadiri sebuah event dari brand makeup yang mendapuknya sebagai model. 

Lewat Instagram, Song Hye Kyo memposting foto-fotonya yang terlihat begitu flawless dan memukau. Bisa dilihat kalau ia juga menonaktifkan kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bahas Rumor Cerai

Meski rumor perceraian ramai dibicarakan, Song Hye Kyo memilih untuk tidak membahasnya. Agensi dua bintang yang dikabarkan berpisah ini juga tidak merilis statement apapun. 

Para penggemar di sisi lain tampak mengkritik media China yang menyebarkan rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menjadi trending di Weibo serta beredar di kancah internasional.

"Apa masalah kalian? Kurasa kalian harus berhenti menyebut diri kalian media", "Tolong ya, tidak memakai cincin pernikahan bukan berarti bercerai", "Mereka hanya mencari perhatian, tolong belajar lagi apa jurnalis itu," tulis sederetan warganet seperti yang dilansir Kstar Live.(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Kapanlagi.com

Video Terkini