Sukses

Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Tampil di Oscar 2019

Bradley Cooper dan Lady Gaga juga akan memeriahkan Oscar 2019.

Liputan6.com, Hollywood - Queen+ Adam Labert dipastikan akan membuka ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2019.

Band pemilik hits "We Will Rock You" ini akan memanaskan panggung Oscar 2019. Melalui twitter, @TheAcademy, mengumumkan kabar tersebut.

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelaran Oscar 2019 fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di 5 kategori berbeda.

Selain Queen, Bradley Cooper dan Lady Gaga juga akan memeriahkan Oscar 2019 yang digelar Minggu (24/2/2019) malam waktu Amerika atau Senin besok pagi waktu Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Shallow

Mereka juga akan membawakan lagu "Shallow" yang masuk dalam nominasi Best Original Song.

Hal tersebut diungkap melalui akun Twitter resmi @TheAcademy. "Cooper. Gaga. "Shallow." #Oscars," tulis akun @TheAcademy, dikutip NME, Sabtu (2/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Lady Gaga Kandidat Peraih Oscar?

Nominasi yang diumumkan 22 Januari 2019 mengumumkan bahawa Lady Gaga masuk sebagai kandidat pemenang Piala Oscar 2019 untuk kategori Aktris Utama Terbaik, berkat aktingnya di film A Star is Born.

Tak hanya itu, lagunya yang berjudul "Shallow" yang ia kerjakan bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt, masuk dalam kategori Original Soundtrack Terbaik di Piala Oscar 2019. Dilangsir dari E!, Lady Gaga, adalah orang pertama yang mendapatkan nominasi Piala Oscar di dua kategori ini. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.