Sukses

Hamil, Nikita Mirzani Sibuk Syuting Stripping

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting striping. Meski sedang dalam kondisi hamil, Nikita Mirzani pun menikmati kesibukannya kini.

"Ini mah emang sudah striping, kebetulan kan akting Niki bagus, natural. Jadi dipake terus, tanya aja sendiri sama pimpronya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Saat ditanya berapa bayarannya, wanita yang akrab disapa Niki ini pun langsung menjawab dengan angkuh. "Kalau Nikita Mirzani pasti mahal, gila aja kalau nggak mahal, iiih," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Rezeki

Menurut Nikita Mirzani sendiri, anak dalam kandungannya lah yang membawa rezeki baginya. Itu sebabnya ada saja job yang datang. Bahkan ia menjadi salah satu host di salah satu program acara baru tentang make over dan kecantikan.

"Ini malah dapat program baru di TV lain. Ngehost lagi. Ada nama programnya setiap Senin sampai Jumat," ujar wanita kelahiran Jakarta ini.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diperpanjang

 

Memang untuk sekarang ini dia sudah tak terlihat lagi menjadi host Pagi Pagi Pasti Happy. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan kontrak kerjanya sudah berakhir.

"Lagian gue mah kalau masih syuting di Pagi Pagi Pasti Happy dihujat banyak orang juga bo. Apalagi lagi hamil, untungnya kontrak habis per Januari 17 kemarin. Memang pihak Trans TV minta diperpanjang tapi gue mikir-mikir lagi. Ntar gue benar disalahin netizen dibawalah bayi dalam perut gue, gue nggak maulah kayak gitu. Tapi nanti kelar gue melahirkan tunggu," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah, Rihanna Ajak Kekasih Nonton Pertandingan Basket
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Minta Luna Maya Ikhlaskan Pernikahan Syahrini - Reino Barack