Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Diblokir di Medsos, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani ikut berkomentar tentang rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang rencananya akan digelar di Masjid Cammi Tokyo, Jepang dalam waktu dekat ini.

Menurut selebritis yang kerap menuai kontroversi ini, ia sudah lama mengetahui hubungan asmara yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack jauh sebelum pemberitaan seperti sekarang ini.

Bahkan, Nikita Mirzani melalui Instagram Stories, sempat membeberkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sempat melangsungkan pertunangan di Jepang.

"Oh iya congratulation ya akhirnya benar kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue, habis itu... Pada sok tahu, bener enggak? Ya kan awalnya kan gue pencetusnya," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

2 dari 3 halaman

Tahu Sejak Lama

Informasi soal pertunangan Syahrini dan Reino Barack diketahui Nikita Mirzani dari salah satu sahabatnya. Meskipun awalnya tidak mengaku berhubungan dengan Reino Barack, namun perlahan mulai terkuat kebenarannya.

"Awalnya kan enggak ngaku, cuma yang gue sebalnya, adiknya itu kan pernah labrak salah satu teman gue. Katanya enggak, dia enggak kawin sama yang ini, jangan sok tahu gitu. Eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Doa Nikita Mirzani

Meski Nikita Mirzani diblokir oleh Syahrini dalam pertemanannya di Instagram, namun janda dua anak itu tetap mendoakan yang terbaik buat pernikahan Syahrini.

"Oh selamat dong namanya, orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Keselamatan, 4 Artis Indonesia Ini Pilih Sewa Bodyguard
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi