Sukses

Ciptakan Sendiri, Kiki eks CJR Siap Luncurkan Single Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Kiki eks CJR diam-diam akan segera merilis single solo perdananya di industri musik Tanah Air. Berbeda dari perjalanan musik sebelumnya saat masih bersama CJR, kali ini Kiki Eks CJR mengerjakan semuanya sendiri. Mulai dari menciptakan lagu, proses rekaman, sampai akhirnya nanti dipasarkan.

Meski tak mudah, namun Kiki eks CJR berusaha menikmati segala prosesnya. Terlebih sudah lama dirinya ingin bersolo karier.

"Insyaallah tahun ini mau keluar single yang memang lagunya gue ciptain sendiri. Cuma emang struggling-nya adalah gimana caranya gue bisa membuat lagu tanpa bantuan dari orang lain. Ini kan gua sekarang jalan sendiri nih, berdiri di kaki sendiri yang memang harus mikirin semuanya. Nah itu kalau zaman dulu kan ada yang ngurusin yang kayak kita tinggal datang ke studio dan rekaman segala macem. Jadi tinggal ngikutin rangkaian yang sudah disusunkan," ujar Kiki eks CJR saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Ini kan memang benar-benar lu harus rekaman pertama, kedua gimana caranya lagunya nyampai ke audience-nya, jadi benar-benar pikirin sendiri. Itu yang susah," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Lagu Cinta

Meski tak menjelaskan secara detail, namun Kiki eks CJR mengangkat tema cinta dalam single perdananya. Lagu itu tercipta dari curhatan sahabatnya yang kerap bercerita kepadanya.

"Sebenarnya bukan cerita gue sih dari teman gue kebanyakan orang yang curhat dibikin lagu," kata Kiki.

3 dari 3 halaman

Harapan

Sudah ada dua lagu yang disiapkan Kiki eks CJR untuk menunjukan kembali eksistensinya di Industri musik Tanah Air. Ia berharap lagunya nanti bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

"Sudah ada dua lagu ya semoga banyak yang suka dan diterima," kata Kiki.

Loading