Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Makan Nasi Jelang Menikah

Ammar Zoni dan Irish Bella juga melakukan diet ketat saat akan lamaran beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan diet ketat. Proses diet sempat dilakukan saat keduanya menggelar lamaran pada 12 Februari lalu. Baru sebentar menikmati makan normal, Ammar dan Irish harus kembali diet jelang pernikahan mereka.

"Sempat diet pas mau lamaran. Sekarang masih lagi istirahat (makan seperti biasa). Menjelang hari H, kita nanti diet lagi," ujar Ammar Zoni seperti dilansir dalam tayangan Hot Shot (SCTV), Jumat (22/2/2019).

Menjalani proses diet diakui sangat berat bagi Ammar Zoni. Pasalnya, mereka harus mengurangi karbohidrat untuk makan sehari-hari dan menggantinya dengan mengonsumsi jus buah dan sayur.

"Sekarang kan sudah selesai dietnya, nanti boleh makan dulu. Pasti lah berat, orang gue sampai minum jus doang," ungkap Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Untuk persiapan pernikahannya sendiri, Ammar dan Irish terus melakukannya. Di tengah-tengah kesibukan syuting stripping, keduanya harus luangkan waktu mengurus banyak hal, mulai dari undangan, hingga konsep acara.

"Proses persiapan berjalan terus-menerus. Jadi di sela-sela waktu yang mereka punya, akan dimanfaatkan untuk meeting, mau bentuk undangan seperti apa, paling enggak tema pestanya mau seperti apa," tutur ibunda Irish, Susanti Arifin.

 

3 dari 3 halaman

Perlahan-lahan

"Slow but sure, perlahan tapi pasti, jadi ya satu persatu kita selesaikan. Kita berdoa dan berharap semua dilancarkan. Amin," tutup Ammar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.