Sukses

Krisdayanti: Syahrini dan Reino Barack Serasi

Krisdayanti mengaku mengenal sosok Syahrini dan Reino Barack.

Jakarta Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berembus semakin kencang. Krisdayanti sebagai salah satu sahabat Syahrini mendoakan kebahagiaan untuk keduanya.

"Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (Syahrini) dan selamat menjadi istri yang baik," ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui oleh Krisdayanti bahwa dirinya mengaku mengenal Reino Barack karena suaminya, Raul Lemos, yang juga pebisnis. Sementara Syahrini telah dikenalnya dengan baik sejak awal karir bermusik. Apalagi, Syahrini juga sempat dekat dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaik

Pelantun lagu Menghitung Hari itu mendoakan yang terbaik untuk keduanya. KD berharap Syahrini mendapatkan suami terbaik seumur hidupnya.

"Insya Allah diberi suami terbaik seumur kamu hidup, dan sakinah mawaddah warrohmah. Siap jadi istri," sambung KD.

 

3 dari 3 halaman

Serasi

Dikabarkan sahabatnya itu akan menikah di Jepang, Krisdayanti pun mengungkap bahwa keduanya memang cocok menikah di sana.

"Serasi, dua-duanya kayak orang Jepang," tandas KD.

Menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barrack akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019 di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini