Sukses

Konser di Jakarta, Siti Nurhaliza Memukau

Siti Nurhaliza membuka penampilannya di hadapan penonton dengan lagu Badarsila.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza baru saja menggelar konser Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour pada kamis malam (21/2/3019) di Istora Senayan, Jakarta. Selanjutnya, konser ini akan digelar di Singapura, Malaysia dan berakhir di London, Inggris.

Hujan yang mengguyur Jakarta sore kemarin tak menyurutkan antusiasme para penggemar. Ribuan penonton memadati Istora Senayan menanti suara merdu Siti Nurhaliza. Bahkan para artis tanah air seperti Rossa, Yura Yunita, Chua Kotak, dan Tya Arifin terlihat berada di deretan depan panggung.

Pukul 20.30 WIB layar yang penutupi panggung terbuka perlahan dengan mapping wayang, mengiringi lagu Badarsila yang mengantarkan Siti Nurhaliza membuka penampilannya di hadapan penonton.

Joget Berhibur, Joget Kasih Tak Sudah, dan Nirmala menjadi empat lagu pembuka ibu satu anak ini. Sang diva terlihat stunning dengan baju adat Malaysia di sesi Tradisional. Satu dari lima sesi yang manis dilalui Siti bersama para dancernya.

"Selamat malam semua, selamat malam Jakarta, Indonesia. Alhamdulillah debaran saya telah berakhir saat melihat wajah anda di sini. Saya berharap semua orang bisa terhibur malam ini," sapa Siti Nurhaliza dari atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulus

Lepas itu, lagu-lagu melankolis Biarlah Rahasia, Demi Kasih Sayang, Bila Harus Memilih, dan Cuba Untuk Mengerti mengayunkan suasana hati penonton pada sisi romantis di sesi Ballad.

Seindah Biasa, menjadi tidak biasa karena lagu tersebut dinyanyikan Siti Nurhaliza bersama Tulus di atas panggung. Sontak gemuruh girang penonton pun pecah dan sing a long pun mengalir hingga akhir lagu di sesi bersama Tulus.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Pamungkas

Pada sesi unplugged, lagu Cinta Biasa menjadi puncak. Sebelum sesi modern dengan Siti Situ Sana Sini, Engkau Bagaikan Permata dan Indah Percintaan menjadi tiga lagu pamungkas yang dipersembahkan Siti Nurhaliza di Jakarta.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.