Sukses

Dekat dengan Brisia Jodie, Anak Iis Dahlia Mengaku Malas Pacaran

Iis Dahlia memberi izin Devano dekat dengan Brisia Jodie.

Liputan6.com, Jakarta - Devano, putra Iis Dahlia, diketahui memang tengah dekat dengan penyanyi Brisia Jodie. Keduanya kerap bersama dalam beberapa kesempatan.

Banyak yang menduga bahwa Devano dan Brisia Jodie berpacaran. Ibunda Devano, Iis Dahlia, sejatinya memperolehkan sangat putra untuk dekat dengan lawan jenisnya, namun tidak berpacaran.

"Kalau soal senang-menyenangi lawan jenis, aku bolehkan. Dari Devano SMP aja dia seneng sama lawan jenisnya aku bolehin kok. Tapi kalau sekarang memang kayaknya temenan aja,” kata Iis Dahlia, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Kendati memang tengah dekat dengan Brisia Jodie, Devano sendiri mengaku kepada sang ibundanya bahwa dirinya enggan menjalin hubungan berstatus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capek

"Karena dia (Devano) bilang kalau punya pacar entar ribet. Ribet ditanya-tanya, ribet dia harus begini, harus begitu, capek. Dia bilang begitu,” kata Iis Dahlia.

Oleh karena situ, Iis Dahlia tidak mempermasalahkan kedekatan Devano dengan Brisia Jodie. Pasalnya, ia tahu betul bahwa aktivitas Devano saat ini memang selalu bersamaan dengan Brisia Jodie.

 

3 dari 3 halaman

Ketemu Setiap Hari

"Pokoknya Devano tuh sekarang hampir tiap hari ketemunya Jodie. Nyanyinya sering bareng, acara bareng kan. Semalam aja acara bareng, pulang sama Jodie. Jadi karena arah rumahnya lewatin rumah kita dulu, jadk lebih pasti ngedrop si adek (Devano),” tutup Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini