Sukses

Chris Hemsworth Bakal jadi Hulk Hogan?

Chris Hemsworth yang akrab dengan perannya sebagai Dewa Petir, Thor.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Chris Hemsworth yang akrab dengan perannya sebagai Dewa Petir, Thor. Namun aktor yang satu ini dikabarkan bakal memerankan sosok Hulk untuk proyek film terbarnya. Hulk yang dimaksud di sini adalah pegulat legendaris Hulk Hogan.

Belum memberikan kabar secara resmi namun dikabarkan pihak Chris Hemsworth telah menekan kontrak. Film biopic ini akan menceritakan perjuangan Hogan dalam meniti karier di dunia gulat.

Nantinya film ini akan diarahkan oleh Todd Philips yang pernah menggarap THE HANGOVER. Bradley Cooper juga akan berada di belakang layar untuk biopic satu ini. Ini akan menjadi film kedua yang diproduseri Bradley setelah A STAR IS BORN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Legendaris

Hulk Hogan alias Terry Gene Bollea merupakan pegulat legendaris yang paling populer sepanjang sejarah. Meski kini sudah pensiun, pria 65 tahun ini masih memiliki kharisma dan penggemar setia. Hulk Hogan sendiri berada di puncak masa karier pada tahun 80-90an.

Semasa aktif di dunia hiburan, Hogan pernah tersandung skandal video dan foto syur. Ia balik menuntut Gawker.com sang penyebar dan memenangkan 140 juta dollar atas website tersebut. Namun nantinya film ini tak akan membahas skandal Hulk Hogan. Film ini akan membahas masa-masa Hogan merintis kariernya dari nobody ke status superstar.

 

3 dari 3 halaman

Konsultan

Hingga saat ini Hogan memiliki fans loyal yang menamai diri mereka Hulkamania. Hogan sendiri akan aktif terlibat dalam produksi sebagai konsultan. Meski demikian belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini