Sukses

Dianggap Pelarian Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Bingung

Pernyataan Richie Five Minutes dibantah mentah-mentah oleh Vernita Syabilla.

Liputan6.com, Jakarta - Richie Five Minutes mengaku dirinya selingkuh dari Angel Qulbiah. Ia kini menjalin hubungan dengan Vernita Syabilla sebagai pelarian, lantaran rumah tangganya sedang bermasalah.

Namun, pernyataan Richie Five Minutes dibantah mentah-mentah oleh Vernita Syabilla. Bahwasanya ia tidak punya hubungan spesial dengan vokalis band Five Minutes itu. Ia juga bingung mengapa Richie sampai mengungkapkan hal tersebut.

"Enggak ngerti kenapa Richie ngomong gitu. Karena ucapan Richie itu ngebuat, orang-orang menyangka aku tuh benar selingkuhan atau pelarian dia," ujar Vernita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Menurut Vernita Syabilla, video yang beredar saat dirinya sedang bersama Richie Five Minutes bukan sedang bermesraan. Melainkan sedang mengantarkan suami Angel Qulbiah itu usai karaoke bersama teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Teman

Namun gara-gara pernyataan Richie Five Minutes, seakan membenarkan dirinya berselingkuh.

"Apalagi netizen bilang, Richie saja ngaku lo pelarian doang, berarti selingkuh. Padahal cuma teman," kata Vernita Syabilla.

3 dari 3 halaman

Tak Lebih

Vernita ‎Syabilla kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Richie. Ia hanya berteman saja dan tidak lebih.

"Cuma teman saja, enggak lebih," kata Vernita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini