Sukses

Ini Penyebab Ranza Ferdian Meninggal Dunia

Aktor muda berbakat Ranza Ferdian meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda berbakat Ranza Ferdian diketahui meninggal dunia. Kabar meninggalnya bintang FTV tersebut diketahaui dari akun Instagram Ferdi Ali, yang menyampaikan ucapan dukacita atas kepergian Ranza Ferdian.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun..@ranza_ferdian Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini.. Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu...dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu..aamin..aamiiin ya Allah..aamin.." tulis Ferdi Ali yang juga mengunggah foto Ranza Ferdian.

Di foto unggahan terakhir Ranza Ferdian di Instagram, menurut salah satu komentar akun @hari_samsidin, disinyalir penyebab meninggalnya bintang iklan dan model tersebut karena penyakit kelenjar getah bening.

"@agathareyzky kelenjar getah bening," tulis akun @hari_samsidin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Bahkan kabarnya, sebelum menghembuskan nafas terakhir Ranza Ferdian sempat menjalani perawatan di rumah sakit .

Mengetahui kabar tersebut, ucapan duka turut mengalir untuk Ranza Ferdian di akun media sosialnya. Melalui Instagram Stories, ibunda dari mendiang Ranza Ferdian juga menyampaikan rasa terima kasih serta permohonan maaf jika selama ini almarhum memiliki banyak kesalahan.

"Mama gak sanggup de, balesin semua dm temen" ade. untuk semua temen-temen Ranza saya ucapkan terimakasih. Maafkan kalo anak saya punya kesalahan baik yang di sengaja atau tidak," tulis ibunda Ranza Ferdian. (Siti Fuadah/ Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.