Sukses

Banjir Ucapan Duka, Ibunda Ranza Ferdian Minta Maaf

Ibunda Ranza Ferdian meluapkan kesedihan setelah sang anak meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor FTV Ranza Ferdian dikabarkan meninggal dunia. Seorang sahabat bernama Ferdi Ali menyampaikan kabar duka ini. Duka juga disampaikan langsung oleh ibunda Ranza Ferdian.

Melalui Instagram Stories, Selasa (19/2/2019), ibunda Ranza Ferdian meluapkan kesedihannya. Ia mendapat banyak ucapan duka dari sahabat-sahabat putranya itu.

"Mama gak sanggupp dee... balasin semua dm temen" adee...," tulis sang ibunda melalui akun Instagram milik putranya itu dengan beberapa emotikon tangis.

Sang ibunda juga berterima kasih kepada teman-teman Ranza Ferdian yang telah banyak membantu putranya, baik dalam bentuk moral maupun material.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membalas Semua Kebaikan

"Maafkan kalau anak sy ranza mempunyai kesalahan baik yg d sengaja atau tdk, biar Tuhan yg membalas semua kebaikan teman" Ranza," lanjut sang ibunda.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Ranza Ferdian cukup sering wara-wiri di berbagai judul FTV. Tak cuma itu, ia juga eksis sebagai bintang iklan dan model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.