Sukses

Dirawat Annisa Pohan, Ani Yudhoyono Ungkap Rasa Syukur

Ani Yudhoyono mengumumkan kedatangan Annisa Pohan untuk merawatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Ani Yudhoyono masih dirawat di rumah sakit di Singapura setelah terserang kanker darah. Dua menantunya, Aliya Rajasa (istri Ibas) dan Annisa Pohan (istri AHY) pun ikut merawat mertua mereka secara bergantian.

Sempat mengunggah foto bersama Aliya, Ani Yudhoyono kini memperlihatkan fotonya dengan Annisa Pohan. Antusiasme pun diungkapkannya dalam keterangan foto yang ia unggah melalui Instagram @aniyudhoyono.

"Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar," tulis Ani Yudhoyono, Selasa (19/2/2019).

Selain mengumumkan kedatangan Annisa Pohan, Ani Yudhoyono tak lupa mengucap syukur atas segala hal yang telah diberikan Yang Maha Kuasa kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mensyukuri Nikmat

"Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari... #alhamdulillah," ujar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

3 dari 3 halaman

Bergantian

Aliya dan Annisa Pohan, tak menjaga Ani Yudhoyono berbarengan. Mereka berganti waktu, agar bisa membagi kegiatannya dengan keluarga.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yg sdg OTW," tulis Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini