Sukses

Bebi Silvana, Istri Baru Opick, Sudah Hamil?

Bebi Silvana, istri baru Opick, dikabarkan sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick sedang menjalani mahligai pernikahannya dengan Bebi Silviana. Pasangan yang menikah 17 Desember 2018 ini sudah dua bulan merasakan kehidupan sebagai pengantin baru.

Kabarnya, dua bulan menikah, istri Opick sudah berbadan dua. Hal tersebut diketahui dari komentar warganet di media sosial. 

Disinggung mengenai hal itu, Opick hanya tertawa. Ia memastikan saat ini Bebi Silviana belum memberikan tanda-tanda kehamilan.

"Ha-ha-ha, belum (hamil) kok," ucap Opick saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekaman Lagu Terbaru

Opick sendiri mengaku sedang memusatkan konsentrasinya untuk menyelesaikan album terbaru. Sebagai penyanyi religi, Opick sudah mempersiapkan diri untuk menelurkan karya terbaru di bulan Ramadan 2019.

"Aku lagi rekaman, doakan. Insya Allah sebulan lagi kelar. Lagunya bagus, moga manfaat," Opick menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hanya Tiga Kali Bertemu

Penyanyi religi Opick kembali menikah untuk ketiga kalinya melalui proses taaruf. Ia mempersunting mantan model yang kini telah berhijab, Bebi Silvana.

Pernikahan Opick dan Bebi Silviana digelar di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Opick mengatakan, tak butuh waktu lama untuk mempersunting Bebi Silvana. Baru tiga kali ketemu, Opick langsung melamar dan menemui kedua orangtua Bebi untuk menjadikannya istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini