Sukses

Tak Kuat, Salmafina Curhat Dirinya Kerap Dihujat Warganet

Liputan6.com, Jakarta Rencana Salmafina Sunan untuk melepas hijabnya ternyata menuai kontoversi . Banyak warganet yang tak setuju dan berkomentar pedas mengetahui Salmafina Sunan menanggalkan hijab yang sudah ia pakai sejak lama.

Tak terima kerap kerap dihujat di media sosial, Salmafina Sunan melalui Instagram Story-nya mengungkapkan kekesalannya kepada warganet. Salmafina juga mengaku tak kuat dengan hujatan yang hampir setiap hari ia terima dari warganet.

"Kalau lo lepas, lo makim di caci abis abisan dan juga lu bakal ilangan identitas lo sebagai wanita muslim," tulis Salmafina Sunan yang mengutip dari salah satu warganet.

"lebih baik di caci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibanding gak ada apa apa tapi tetep diginiin. bener bener deh netizen islami mulutnya sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," jawab Salmafina.

2 dari 3 halaman

Jahat

Menurut Salmafina, warganet sangat jahat kepadanya. Apapun unggahannya yang dirasa tidak sesuai dengan mereka, Salmafina kerap dihujat.

"Even saya posting foto selfi terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget," tulis Salmafina.

3 dari 3 halaman

Mengaitkan dengan Mantan Suami

Tak hanya itu setiap hujatan yang ditujukan kepadanya, selalu saja membawa-bawa nama mantan suaminya Taqy Malik. Buat Salmafian, hal itu sudah sangat keterlaluan dan membuat dirinya tak kuat kerap dihujat.

"nanti mantan suami saya lah dibawa2 apalah apalah.. saya wajarin kalo kalian coment aneh2 dipostingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini sudah kelewat batas. Apapun fotony, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat. bukan salah kalian saya begini, sayang aja yang nggak kuat yang kalian pikirkan," tulis Salmafina.

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Menjanda, Salmafina Sunan Sewot Dicap Pelakor
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Lelah Menyandang Status Janda