Sukses

Zaskia Sungkar Ungkap Cobaan Terberat Jadi Istri Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menikah selama delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah memasuki tahun kedelapan. Selama itu, keduanya telah menjalani suka-dukanya kehidupan.Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011.

Kini setelah beberapa tahun, Zaskia Sungkar mengungkap cobaan terbesar dalam rumah tangganya. Hal itu dia ungkap pada vlog channel Youtube milik The Sungkars Family.

"Cobaan terberat nikah sama Irwan?" tanya Teuku Wisnu pada video, dikutip Dream, Sabtu 16 Februari 2019.

Zaskia Sungkar menerangkan, proses penyesuaian dengan sang suami merupakan hal terberat selama pernikahannya. "Ya itu sih, dulu cobaan terberatnya penyesuaian," jawab Zaskia Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Terberat

Kakak dari Shireen Sungkar ini kemudian menjelaskan di tahun pertama pernikahannya itu merupakan masa-masa terberat. Apalagi keduanya tidak menjalin hubungan pacaran lama.

"Tahun pertama itu masa-masa penyesuaian, tapi wajar sih kan dua karakter yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan pacarannya juga sebentar, jangan pacaran ya guys," imbuh Zaskia Sungkar. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini