Sukses

Subunit GOT7 Jus2 Gelar Showcase di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Tiket showcase Jus2 di Indonesia akan mulai dijual pada 17 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah JJ Project, GOT7 kini memiliki subunit baru beranggotakan dua orang yang diberi nama Jus2. Kali ini, member yang bergabung adalah JB dan Yugyeom.

Yang istimewa, Jus2 tidak hanya menggelar tur showcase di Korea Selatan saja, melainkan beberapa negara. Indonesia, ternyata menjadi salah satu negara yang dikujungi duo ini.

Informasi showcase Jus2 di Indonesia, telah dikabarkan secara resmi oleh promotor acara ini, MecimaPro, melalui akun Twitter resmi mereka, Jumat (15/2/2019) kemarin.

"Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA, Sunday April 21 2019 at Nusantara Hall, ICE BSD," begitu isi pengumumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Tak hanya itu, diinformasikan pula harga tiket showcase Jus2, dalam tiga kelas yang disediakan. Yang termurah adalah Yellow seharga Rp 900 ribu, serta Green dan Blue yang masing-masing dibanderol Rp 1,6 juta dan Rp 2,2 juta.

Seluruhnya, adalah tiket dengan tempat duduk yang ditandai dengan nomor bangku.

Tiket untuk member MecimaPro akan mulai dijual pada 17 Februari 2019 pukul 9 WIB. Sementara penjualan untuk umum dimulai dua jam kemudian di Indotix dan Palemtiket.

3 dari 3 halaman

Rilis Videoklip 4 Maret

Selain di Jakarta, Jus2 juga akan menggelar showcase di Makau, Taipei, Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Singapura. Duo ini akan debut merilis videoklip mereka pada 4 Maret mendatang, dan mini album Jus2 akan diluncurkan sehari setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini