Sukses

Tepis Isu Bertengkar, Al Ghazali Ngaku Masih Cinta Alyssa Daguise

Beredar video sepasang kekasih mirip AL Ghazali dan Alyssa Daguise bertengkar di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali diisukan bertengakar hebat dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Gosip ini mencuat setelah beredar video pertengkaran keduanya di akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, seorang remaja mirip Al Ghazali terlihat keluar mobil dan mendorong seorang wanita mirip Alyssa Daguise.

Namun melalui Instagramnya, Al Ghazali memperlihatkan kemesraan dengan sang pacar. Foto tersebut seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

"I still fall for you everyday," tulis Al Gahzali sebagai keterangan fotonya di Instagram, Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantisme

Dalam unggahan itu, Al Ghazali tampak merangkul Alyssa Daguise dengan hangat. Keduanya juga memperlihatkan senyuman ke kamera.

Di kolom komentar, warganet pun menasihati Al Ghazali. "Ganteng banget...tangannya digunakan untuk melindungi wanita ya al..bukan untuk menyakiti..sayangi wanita mu," kata @yara_enterprise.

"Please jgn dorong2 perempuan. Bahkan k2 ortunya aja ga pernah kasarin anaknya," tambah @abelliafrans.

3 dari 3 halaman

Anniversary

Belum lama ini, Al dan Alyssa memang sempat pergi liburan ke Bali untuk merayakan anniversary pacaran mereka yang ketiga tahun. Kebersamaan itu sempat dibagikan keduanya di akun Instagram.

Saat berada di Pulau Dewata merayakan momen yang spesial, Al dan Alyssa sempat jalan-jalan sampai foto bareng gajah. Selain itu, tentu keduanya juga merayakan kebersamaan dengan makan malam romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini