Sukses

Dirawat Di Kamar VVIP Usai Melahirkan, Ini Bujet Yang Dikeluarkan Raisa

Usai menjalani operasi, menurut informasi petugas, Raisa, dirawat di ruang VVIP kamar Lavender.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud, tengah berbahagia lantaran status mereka telah berganti menjadi orangtua. Pada Selasa (12/2/2019) dini hari, Raisa melahirkan bayi perempuan dengan operasi caesar.

Usai menjalani operasi, menurut informasi petugas, Raisa, dirawat di ruang VVIP kamar Lavender, Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan.

"Benar, ada di sini (Raisa), di lantai 2. Ada orangtuanya juga," tutur petugas tersebut yang ditemui awak media, baru-baru ini.

Petugas itu menambahkan bahwa Raisa, seperti pasien lainnya sehabis melahirkan akan menginap di ruangan yang dipilihnya sekira tiga atau empat hari pemulihan. Kira-kira, berapa bujet yang digelontorkan pasangan ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis Rp. 9 Juta?

Menilik situs resmi kemangmedicalcare.com, ada empat kamar VVIP di rumah sakit tersebut yaitu kamar Sakura, Lotus, Violet, dan Lavender. Bujet per hari, Raisa atau pasien lain harus mengeluarkan Rp. 2.350.000.

Bila berada di ruangan tersebut selama empat hari untuk pemulihan, Raisa menghabiskan Rp 9.400.000 hanya untuk kamar saja. Itu belum terhitung lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas

Masih mengutip laman web rumah sakit tersebut, banyak fasilitas dan benefit yang didapatkan oleh pasien yang menggunakan kamar VVIP. Di antara fasilitas yang ada 1 (satu) Electric Bed, Bed Side Cabinet, Over Bed Table, LCD TV 32”, Shower, Water Heater, Lemari, dan AC.

Lalu pasien juga bisa menggunakan Sofa Bed, Lemari Es, Microwave, Pantry, Dining Table, Dining Chairs, Telepon, Safety Deposit. Sementara itu untuk benefit lain adalah free makanan penunggu untuk satu orang, free tea, dan amenities. (Anto Karibo/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.