Sukses

Kimmy Jayanti Hamil Anak Pertama, Suami Beri Hadiah Rumah

Kimmy Jayanti hamil anak pertama dari Greg Nwokolo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Kimmy Jayanti dan Greg Nowokolo akan menyandang status sebagai orangtua. Saat ini, Kimmy Jayanti sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini dibagikan Kimmy Jayanti melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya ia mengutarakan rasa syukur atas kehamilan tersebut.

"Kepada rekan media, penggemar, & students im so happy, so blessed & so humbled to announce about my pregnancy to all of you," tulis Kimmy Jayanti, Kamis (14/2/2019).

Model cantik ini kemudian menceritakan pengalamannya saat memberi tahu kehamilannya kepada sang suami. Saat itu, Greg Nwokolo tampak sangat bahagia dengan anugerah terindah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah

"Lima bulan yang lalu, aku membuat suamiku terkejut dengan kabar bahwa aku sedang mengandung. Dia sangat bahagia. Aku tidak pernah melihat dia tersenyum selebar itu sebelumnya," cerita Kimmy Jayanti.

Sebagai bentuk rasa cinta, Greg Nwokolo juga memberi kejutan untuk Kimmy Jayanti. Pesepak bola tersebut menghadiahi istrinya satu unit rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan.

3 dari 3 halaman

Surat

"Dan dia menulis surat berisikan 'Aku membelikan ini untukmu dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih sudah menjadikanku pria yang lebih baik dan membuat hidupku lengkap'," lanjut Kimmy Jayanti.

"Im sharing this happiness to you all terimakasih sudah berbahagia untuk saya & keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan. selamat hari kasih sayang, selamat uncle, onty," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.