Sukses

Salmafina Sunan Lelah Menyandang Status Janda

Liputan6.com, Jakarta - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina, saat ini masih berstatus sebagai janda. Salmafina Sunan telah bercerai dari mantan suaminya, Taqy Malik.

Pernikahan Salmafina Sunan berlangsung sangat singkat. Ia menggugat cerai suaminya. Hingga saat ini status janda pun masih melekat dalam dirinya.

Rupanya hal itu sedikit membuat Salmafina Sunan merasa tidak nyaman. Pasalnya, status janda itu kerap sekali diartikan negatif oleh masyarakat.

"Aku pribadi tuh aku kesel karena jadi janda itu untuk perempuan udah berat ya kan, banyak banget orang-orang di luar sana yang ngomong asal ngomong, asal jeplak, soal kita,” kata Salmafina Sunan, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Perusak

Tak hanya itu saja, status janda selalu dianggap sebagai perusak hubungan orang. Padahal, orang-orang tersebut tidak pernah tahu bagaimana kehidupan Salmafina.

"Sebagai janda tuh dia enggak tahu kita ngalamin dari perceraian, terus ada yang punya anak jadi single mother, single parents, mereka enggak pernah tahu. Bahkan sampe istri-istri sekarang yang masih bersuami pun ikut menghina kita yang janda, kita tuh akan ngelakorin suaminya. Sedih aja sih,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Capek

Kondisi itu sempat membuatnya geram. Namun kembali lagi, sebagai figur publik ia harus menerima segala konsekuensinya.

"Kalau dibilang capek pasti capek ya, jujur aku capek. Tapi ya gimana, kadang kalau misalkan ada yang bilang, 'Itu udah jadi keputusan kamu untuk dikenal, public figure' enggak bisa lari dari hal-hal yang kayak gitu. Tapi kalau dibilang capek ya capeknya pasti ada ada banget,” ucapnya.

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
Loading
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan, Salmafina Sunan Temui Calon Pasangan di Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Curhat soal Status Jandanya yang Dianggap Rendah