Sukses

Ekspresi Perasaan Hamish Daud Menjadi Seorang Ayah

Sehari setelah Raisa melahirkan, Hamish Daud pun mengekspresikan kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud telah menyandang predikat sebagai orangtua. Seperti diketahui, Raisa telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (12/2/2019) dini hari di Rumah Sakit Kemang Medical Center (KMC), Jakarta Selatan.

Sehari setelah Raisa melahirkan, Hamish Daud pun mengekspresikan kebahagiaannya menjadi ayah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Hamish Daud terlihat sedang menggendong anaknya, Zalina Raine Wyllie, dengan penuh kasih sayang. Kebahagiaan terpancar jelas dari aktor 38 tahun tersebut.

"I'm lost of words (aku kehilangan kata-kata)," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya di Instagram, Rabu (13/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Caesar

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan rumah sakit tempat Raisa melahirkan, menyatakan bahwa Raisa menjalani persalinan lewat prosedur operasi caesar.

"Semalam jam 2.00 (dini hari) caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan," papar petugas itu pada Selasa (12/2/2018) malam.

 

3 dari 3 halaman

Jalani Perawatan

Saat ini, Raisa sendiri masih menjalani perawatan pascaoperasi di Rumah Sakit KMC. Hamish Daud dan orangtua juga menemani Raisa di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini