Sukses

Liburan Ke Turki, Ayu Ting Ting Bawa Ikan Asin dari Indonesia

Ayu Ting Ting membawa beras dan segala keperluan untuk ia santap di sana bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja pulang berlibur bersama keluarga besarnya ke Turki‎. Selama delapan hari di Negeri Dua Benua, Ayu Ting mengaku lidahnya tidak cocok menyantap makanan di sana. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting mengaku kesulitan untuk mencari makanan yang benar-benar sesuai dengan lidahnya.

"Kalau cerita lucu sih enggak ada ya, cuma di sana kita suka ribet dengan makanannya doang," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Beruntungnya, Ayu Ting Ting sudah mempersiapkan bekal dari Indonesia. Ia membawa beras dan segala keperluan untuk ia santap di sana bersama keluarganya.

"Untungnya kita bawa dari Jakarta kayak tempat nasi. Terus bawa beras, bawa lauk, ikan asin, ikan teri, pokoknya semuanya dibawa. Sambal dan lain-lain...," ujar Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pas

Hanya roti makanan yang sesuai dengan lidah Ayu Ting Ting selama di Tukri.

Meskipun ia juga memanfaatkan rempah-rempah seperti di Indonesia, namun rasanya sangat jauh berbeda dan tidak pas dengan lidahnya.

3 dari 3 halaman

Makanannya Beda

"Enggak cocok sama lidah gitu, karena makanannya beda. Paling yang masuk cuma roti doang. Roti, telur. Terus kalau yang lain-lain kayak sayuran, pasti rasanya beda. Kayak rempah juga rasanya beda," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.