Sukses

Ulang Tahun ke-36, Iko Uwais Dapat Sepatu Futsal dari Audy

Iko Uwais menerima hadiah ulang tahun istimewa dari istri tercintanya, Audy Item.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Selasa (12/2/2019), usia Iko Uwais telah genap 36 tahun. Aktor laga asli Tanah Air ini pun menerima hadiah ulang tahun istimewa dari istri tercintanya, Audy Item. Ketika kado dibuka, ternyata Audy memberikan suaminya sepasang sepatu futsal.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram story Audy Item, Selasa (12/2/2019). Dalam video tersebut, senyum semringah terpancar di raut wajah Iko Uwais saat membuka sebuah kotak kardus berisi sepatu futsal orange.

Diberi hadiah berupa sepatu futsal, Iko Uwais menyatakan bahwa ibu dari kedua anaknya memberi kode agar ia kembali bermain futsal.

"Disuruh main bola lagi suaminya," ucap Iko Uwais di video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Hadiah

Tidak hanya memberikan hadiah. Audy Item turut memberi ucapan dan mendoakan agar Iko Uwais diberikan kebahagiaan di dalam hidupnya.

Hal itu terlihat dari unggahan Audy Item di Instagram yang memasang gambar kebersamaan dirinya dan sang suami.

"Happy birthday sayang, selamat ulang tahun untuk ayah terbaik dan suami terbaik di seluruh dunia. Barakallah ya paa pjg umur,sehat,sukses,bahagia lahir bathin dunia akhirat amiiinn. I Love you so much #12022019," tulis Audy Item di keterangan fotonya tersebut.

3 dari 3 halaman

Sejumlah Ucapan

Di unggahan Instagram storiesnya, aktor Mile 22 itu menunjukkan sejumlah ucapan ulang tahun dari artis mancanegara maupun selebriti Tanah Air. Sebut saja Lewis Tan, Juju Chan, Ussy Sulistiawati, dan Ray Sahetapy.

"Happy birthday my brother," tulis Lewis Tan di unggahan Instgram storiesnya.

"Happy brithday Iko," kata Juju Chan lewat akun @jujuchank.

"Happy brithday aktor hebat, semua doa yang terbaik," kata Ussy Sulistiawati melalui unggahnnya.

"Selamat ulang tahun Iko Uwais, semoga selalu dalam lindungannya," tulis Ray Sahetapy.

(Siti Fuadah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Video Terkini