Sukses

Muncikari artis VA Mengaku Tak Punya Hubungan dengan Della Perez

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi artis VA juga menyeret nama adik mendiang Julia Perez, Della Perez. Beberapa waktu lalu ia telah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan. 

Diduga pemanggilan Della Perez berasal dari hasil pengembangan oleh pihak kepolisian. Namun muncikari dalam kasus prostitusi ini, yaitu F, mengaku tak memiliki hubungan dan tak mengenal Della Perez.

Namun begitu, nama Della Perez sempat disebut oleh muncikari F saat penyidikan. 

"Tidak ada hubungannya. Tapi ada seseorang, ada chat yang bercerita tentang dia (Della Perez). Chatnya ke F bahwa menawarkan aja," imbuh pengacara muncikari F, Didit Pramana Putra, di kawasan Rawa Bunga, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

Sayangnya pengacara tak bisa memastikan apa isi chat yang diterima oleh F. Kuasa hukum tak tahu sebab itu sudah masuk ranah tim penyidik. 

"Menyebut nama Della saja tapi apakah soal prostitusi atau tidak, di luar pengetahuan kita. Hanya menyebut saja," imbuh tim pengacara muncikari F, Jusairi di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Penangguhan

Sementara itu, Polda Jawa Timur memutuskan untuk menangguhkan penahanan muncikari F. Saat ini F sudah berada di kediamannya di Jakarta.  

Penangguhan penahanan dilakukan berdasarkan asas kemanusiaan karena F sedang mengandung tujuh bulan. Yang menjadi penjaminnya adalah suami muncikari F sendiri.

"Klien kami posisinya sedang mengandung, kedua sedang menyusui punya anak kecil, dan ketiga tulang punggung keluarga," kata Didit Pramana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin
Artikel Selanjutnya
Ingin Penuhi Permintaan Gaston Castano, Nia Anggia Minta Bayaran