Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Ibunda Jatuh Sakit

Joyce Theresia Pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani, mengalami penurunan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak keluarga Ahmad Dhani mengajukan penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

Penangguhan ini diajukan oleh juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkarisma.

Lieus Sungkarisma menuturkan, keluarga Ahmad Dhani sendiri yang menjadi penjamin dari penangguhan penahanan tersebut. Ia harap permohonan itu dapat dikabulkan.

"Ini ibunya sudah tanda tangan, istrinya tanda tangan, adiknya tanda tangan, dua anaknya juga. Sebentar lagi akan kita sampaikan surat permohonan penangguhan penahanan," kata Lieus Sungkarisma di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda Ahmad Dhani Sakit

Semula, Joyce Theresia Pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani, juga ingin ikut ke Pengadilan Tinggi, namun dalam perjalanan ia jatuh sakit. Hal ini diutarakan oleh Lieus Sungkarisma.

"Adiknya bilang 'Pak Lieus saya tidak bisa ke sana saya mau antar ibu ke RS cek dulu nih ibu kayaknya drop'. Drop lah kan shock juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Dijenguk Mulan Jameela

Sementara itu, setelah ditahan beberapa hari di Rutan Medaeng, kesehatan Ahmad Dhani rupanya menurun. Hal ini tentu membuat Mulan Jameela sebagai istri merasa sangat cemas.

"Mulan denger itu langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok, dia terbang ke sana," papar Lieus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini