Sukses

Beranjak Remaja, Suara Putri Ariel Noah Semakin Merdu

Salah satu pemilik akun Instagram mengunggah aksi panggung putri Ariel Noah, Alleia, saat sedang bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, saat ini putri Ariel Noah, Alleia Anata, sudah beranjak remaja. Sebuah video Alleia sempat beredar di media sosial baru-baru ini. Tampak ia sedang tampil bernyanyi dengan suara yang merdu.

Salah satu pemilik akun Instagram mengunggah aksi panggung Alleia saat sedang bernyanyi. Pada video itu, putri Ariel Noah terlihat cukup dewasa dengan balutan busana hitam.

Alleia begitu menghayati lagu yang dibawakannya. Gadis 14 tahun ini bahkan asyik bergoyang saat melantunkan lagu "Dari Mata". Banyak yang menganggapnya punya bakat seperti Ariel Noah.

"Ughhh. Smlm minceu kondangan.Lah kok ketemu allea dah gede bnr yess. Yg bikin minceu kaget lg. Ini anak pinter nyanyi jg. Nurunin bakat babang boril," tulis pengguna akun tersebut dalam keterangannya, Senin (11/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghebohkan

Sontak video itu langsung menghebohkan publik. Banyak yang menyoroti penampilan putri mantan pasangan Ariel dan Sarah Amalia tersebut. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Alleia.

"Wah da gede aza allea," tulis pengguna akun @echasyam1710.

3 dari 3 halaman

Sudah Gadis

"Ya Allah sudah gadis aja anak Nanang boril beh syantik," tulis pemilik akun @ferasajad.

"Ank nya gde bpk ngga tua tua, boril," tulis pengguna akun @neni_riatwi.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini