Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 11 Februari 2019: Wahida Salahkah Suci atas Hilangnya Marcell

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-229 dan 230.

Liputan6.com, Jakarta Seru episode Cinta Suci Senin malam ini. Bunga dan Ronny sampai lokasi kecelakaan. Ronny langsung menghampiri bundanya. Bunga memeluk Wahida. Dan, Wahida kemudian datangi Suci, dengan emosi dia bilang ini semua gara-gara Suci.

Keseruan Cinta Suci masih berlanjut. Di rumah sakit, Bu Saras sudah dijinkan pulang tapi harus tetap ikut terapi rutin. Tiba-tiba Aditya dapat telefon dari Sandy soal Marcell. Pak Saiful, Lestari dan semua yang ada di situ kaget dengar kabar itu.

Sementara itu Cleo di kantornya termenung sendirian. Dia lihat lagi ruang kerja Marcell dan makin galau. Tommy menghampiri dan kasih kandidat pengganti Marcell. Tapi Cleo mengatakan dia cuma pengen Marcell.

 

Cleo kemudian keluar dari kantornya. Tapi pas lagi jalan di lobby kantor dia nggak sengaja liat berita di TV Lobby. Berita kecelakaan mobil Marcell. Cleo langsung lemas waktu lihat mobil Marcell disorot.

Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biar Agak Tenang

Sandy sudah masuk ke dalam mobilnya. Dia lihat HP-nya ada banyak sekali panggilan dari Ririn. Sandy shock dan baru ingat janjinya semalam. Ririn intinya kecewa sama Sandy

Bunga nyuruh Sandy antar mereka pulang dulu. Biar agak tenangan. Kemudian Sandy tanya di mana Suci ? Bunga bilang Suci tadi sudah dia rayu pulang. Tapi dia nggak mau dan cari Marcell.

Sementara itu, Suci rupanya sedang menyusuri pinggir sungai. Ronny yang ada di belakangnya terus rayu  Suci untuk pulang. Suci nggak sengaja jatuh saking panik dan gusarnya nyari-nyari Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.