Sukses

Foto Ciumannya Viral, Choky Andriano Mengaku Khilaf

Choky Andriano mengungkapkan permohonan maaf terkait viralnya foto mesra dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Choky Andriano kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini gara-gara foto mesranya dengan seorang wanita mendadak viral. Dalam foto tersebut, Choky Andriano tampak sedang merangkul seorang wanita yang memegang mikrofon.

Foto yang dibuat kolase itu, salah satunya menunjukkan Choky Andriano saat sedang berciuman bibir dengan wanita tersebut. Hal itu pun langsung menjadi bahan omongan warganet.

Apalagi, ini bukan pertama kalinya Choky Andriano dikenal dengan sensasi. Setahun lalu, beredar video mesra Choky dengan transgender Lucinta Luna. Namun ketika itu, ia menyebut kemesraannya dengan Lucinta Luna hanya untuk keperluan syuting.

Namun kali ini, Choky Andriano mengakui kekhilafannya tersebut. Cowok 35 tahun itu mengatakan bahwa foto itu diambil saat momen acara ulang tahun seorang teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Untuk semua para temen2 dan sahabat ku dan orang2 yg sya sayangi ... sedikit menjelas kan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen .. saya minta maaf atas perbuatan itu.." tulis Choky Andriano di Instagram Story seperti dikutip Liputan6.com, Senin (11/2/2019).

3 dari 3 halaman

Khilaf

Selain itu, Choky juga menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Ia merasa bersalah karena foto tersebut mengakibatkan kegaduhan di media sosial.

"Saya choky andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk di tiru .. sya hanya manusia biasa yg tdk lepas dr salah dan khilaf .. jujur saya salah. maafkan ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.