Sukses

Aquaman Bakal Punya Film Spin-Off Tanpa Jason Momoa

The Trench merupakan satu dari tujuh kerajaan bawah laut di film Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Aquaman terhitung sukses di box office setelah tayang di bioskop seluruh dunia pada Desember lalu. Pihak Warner Bros pun berencana membuat film spin-off. Uniknya, mereka tidak berfokus pada Arthur Curry atau Mera, melainkan pada The Trench, satu dari tujuh kerajaan bawah laut di film Aquaman.

Dalam ceritanya, Kerajaan The Trench, diambarkan memiliki penghuni makhlut laut yang mengerikan. Namun pada akhirnya, mereka membantu Aquaman untuk menstabilkan kehidupan bawah laut.

Film The Trench saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Warner Bros diketahui baru saja menggandeng sineas Noah Gardner dan Aidan Fritzgerald sebagai penulis skenario film spin-off Aquaman ini.

Meskipun berkisah di dunia Aquaman, Jason Momoa dan Amber Heard tidak akan dilibatkan sama sekali dalam proses pembuatan film The Trench. Namun, Warner Bros hendak membuat The Trench dengan anggaran yang sangat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyalip Wonder Woman

Sayangnya, sejak kabar rencana film spin-off, Warner Bros dan DC belum mengumumkan kabar terbaru perihal sekuel film Aquaman.

Padahal seperti diketahui banyak pecinta film, Aquaman telah sukses menyalip pendapatan Wonder Woman.

3 dari 3 halaman

Baru Muncul 2011

Di dunia komik DC, Kerajaan The Trench baru dimunculkan pada 2011. Sehingga, kerajaan tersebut belum bisa dianggap sebagai properti klasik milik DC Comics.

Alur cerita film The Trench hingga kini masih belum disampaikan. Jadwal rilis dan pemainnya juga masih disimpan rapat-rapat oleh Warner Bros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini