Sukses

Lantunkan Ayat Alquran, Raffi Ahmad Dibimbing Sahabat

Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengundang sahabatnya, Raffi Ahmad, ke kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengundang sahabatnya, Raffi Ahmad, dan Teuku Wisnu ke kediamannya. Keduanya menantang Raffi untuk memilih antara menjawab pertanyaan dengan jujur atau melakukan sebuah tantangan yang disebut "Kan Kan Challenge".

Kala itu, Zaskia Sungkar sebagai pembawa acara di saluran YouTube miliknya. Ia membacakan pertanyaan yang harus dijawab oleh Irwansyah, Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu. “Raffi pilih Nisya atau Syahnaz?” tanya Zaskia Sungkar, Minggu (3/2/2019).

Tak bisa memilih, Raffi Ahmad memutuskan untuk melakukan salah satu tantangan yang berada di balik mangkuk. “Wah.. itu lakukan saja. Karena adik itu enggak bisa kita pilih. Itu adalah bagian darahku,” ujar Raffi Ahmad.

Ternyata Raffi Ahmad malah memilih rambutan. Namun, karena fobia dengan buah tersebut dan tak mau memakannya, ia harus mengambil tantangan yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baca Surah Al-Fil

Dalam lanjutan video tersebut, Raffi Ahmad harus membaca surah Al-Fil. Tetapi, ia merasa malu pada Irwansyah dan Teuku Wisnu yang fasih melantunkan ayat Alquran.

“Aduh kalau saya tuh sebenarnya malu. Kalau Irwan itu Masyaallah. Kalau saya tuh tajwid, panjang pendeknya masih (kurang bisa),” ujar Raffi Ahmad.

Dengan dukungan para temannya, Raffi Ahmad pun melafalkan surah tersebut dengan lancar. “Enggaklah, sama. Semuanya lagi belajar,” ucap Zaskia Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Dibimbing

Usai membaca surah Al-Fill seorang diri, Raffi Ahmad kembali membaca dengan bimbingan Irwansyah dan Teuku Wisnu. 

“Kalau ada yang salah, mohon maaf ya lagi belajar. Tadinya malu, ada Irwan dan Wisnu jadi lebih percaya diri,” tutur Raffi Ahmad. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini