Sukses

Kisah Hidup Celine Dion Dijadikan Kisah Film Berbujet Fantastis

Bujet untuk film biopik Celine Dion yang bertajuk The Power of Love ini tidak main-main.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, judul "The Power of Love" mungkin akan langsung mengingatkan orang pada lagu yang dibawakan Celine Dion dengan suara emasnya. Namun tak lama lagi, "The Power of Love" juga akan menjadi judul sebuah film.

Yang lebih istimewa lagi, ini adalah judul film biopik yang mengangkat kisah hidup Celine Dion.

Pada Kamis (31/1/2019), Variety melaporkan secara eksklusif bahwa film tentang diva asal Kanada ini tengah dibuat oleh rumah produksi asal Prancis, Gaumont.

Hebatnya, bujet untuk film biopik Celine Dion ini tidak main-main, dikabarkan mencapai US$ 23 juta atau tak kurang dari Rp 321 miliar rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah hidup Sejak Lahir

The Power of Love dijadwalkan untuk dirilis pada 2 Desember 2020, dan merupakan salah satu film Prancis terbesar tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh aktris Valerie Lemercier, yang juga duduk di bangku sutradara.

The Power of Love akan menceritakan kisah hidup Celine Dion sejak ia lahir dan tumbuh di keluarga sederhana di Quebec, Kanada, di tahun 1960-an.

Film ini juga akan menceritakan soal ketenarannya yang meroket saat ia berusia remaja dan hubungannya dengan Rene Angelil, manajer dan suaminya.

 

3 dari 3 halaman

Lagu-Lagu Celine Dion

Dalam film ini juga akan ditampilkan sejumlah lagu-lagu milik Celine Dion. Beberapa di antaranya adalah “All by Myself,” “My Heart Will Go On”, dan “I’m Alive.”  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.