Sukses

Sebelum Meninggal, Saphira Indah Siapkan Perlengkapan Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (30/1/2019) malam, akibat sesak napas yang dideritanya. Ia juga sedang hamil enam bulan.

Sebelum ajal menjemput, Saphira Indah sempat menyiapkan segala keperluan untuk anak pertamanya, buah hatinya dengan Rico Hidros Daeng alias Ai. 

‎‎"Karena udah enam bulan kan, tiga bulan lagi lahiran. Ya sewajarnya sudah enam bulan lah, pasti sudah prepare dong," ujar Ai, usai pemakaman Saphira Indah, di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Tak hanya pakaian, untuk menyambut sang bayi Saphira Indah bahkan sudah merencanakan kamar khusus. 

 

2 dari 3 halaman

Tiga Tahun Menanti

Saphira Indah, dan Ai menanti kehadiran sang calon anak selama tiga tahun pernikahan. Dan kini, ia mengandung anak pertama.

"Sudah lihat-lihat baju, sudah mau disain ruangan buat kamar baby nya nanti, tidurnya gimana. Sudah searching pakaian bayi," ujar Ai.

 

3 dari 3 halaman

Tinggal Kenangan

Namun Tuhan berkata lain, rencana yang telah disusunnya kini tinggal kenangan. Saphira Indah meninggal saat sedang hamil, dan tak sempat melahirkan buah hatinya.

"Allah lebih cinta sama istri saya. Awalnya sesak napas, setelah dirawat lima hari Tuhan berkata lain. Semoga istri saya khusnul khatimah," kata Ai.

Loading