Sukses

Paul McCartney Rilis Video Musik <EM>My Valentine</EM>

Meski telah berusia senja, Paul McCartney yang mantan pentolan band legendaris The Beatles tak berhenti berkreasi. Musisi 69 tahun ini kembali merilis video musik dari lagu "My Valentine" yang menampilkan aktor Johnny Depp dan aktris Natalie Portman.

Liputan6.com, Las Vegas: Paul McCartney yang mashi terlihat enerjik di usianya yang ke-69 meluncurkan video musik lagu My Valentine dari album Kisses on The Bottom. Tempat dirilisnya video itupun spesial, yakni di sebuah butik milik anaknya, Stella McCartney, di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Video musik ini dikemas dalam tampilan film hitam putih dengan menghadirkan Natalie Portman dan Johnyy Depp. Natalie tampil menggunakan bahasa isyarat untuk lirik-lirik lagunya. Sedangkan depp tampil memainkan gitar.

Album Kisses on The Bottom adalah album tunggal kelima belas Paul McCartney. Album bercorak jazz populer ini adalah buah kolaborasi mantan pentolan band legendaris The Beatles itu dengan pianis sekaligus penyanyi jazz, Diana Krall.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.