Sukses

Baim Wong Berulah, Sepatu Mahal Raffi Ahmad Ditukar Barang Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Ulah jail Baim Wong tampaknya tidak pernah habis. Setelah puas mengerjai masyarakat umum dengan berpura-pura menjadi orang gila, kini ia menukar sepatu mahal milik Raffi Ahmad yang dibelikan oleh istrinya, Nagita Slavina.

“Gue udah nunggu-nunggu saat ini. Jadi ada satu sepatunya Raffi yang gue beli palsunya. Akhirnya bisa ngerjain dia. Itu sepatu harganya bosque... Mahal gila,” ujar Baim Wong, dalam saluran YouTube-nya, Minggu (27/1/2019).

Saat Raffi Ahmad bertandang ke rumahnya, Baim Wong menukar sepatu sahabatnya yang ditaruh di dekat pintu dengan sepatu KW alias palsu. Ia pun mengambil sepatu asli Raffi sambil berseloroh ingin menjualnya. “Ini palsu, ini asli. Yang asli kita ambil buat dijual,” kata Baim Wong sambil tertawa.

Sesampainya di rumah Raffi Ahmad, Baim Wong langsung mencari sepatu palsu yang ditukar di rumahnya tersebut. Setelah ketemu, ia pura-pura bertanya kepada Nagita Slavina di mana sepatu itu dibeli. “Gi, ini beli di mana sih? Bagus banget, aku suka,” tanya Baim.

“Di Sency. Oh you suka, you like. Banyak tuh, lagi banyak warna warni,” jawab Nagita Slavina yang juga tidak mengetahui ulah usil Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Kebingungan

Tak lama kemudian, Nagita langsung menyadari perbedaan dari sepatu suaminya dan langsung memeriksanya. “Eh tunggu, itu sepatunya Raffi bukan sih, kok bersih banget? Kok ini enteng banget sih? Ini bukan yang asli. Ini punya siapa sih?” ujar Nagita.

Nagita langsung menghampiri suaminya di kamar. Kontan saja hal ini membuat Raffi Ahmad sangat bingung. Sebelum ke rumah Baim Wong, Raffi juga sempat bertandang ke kediaman Andre Taulany.

“Enggak ngerti aku mah sepatu aku yang mana. Emang siapa yang pakai sepatu aku? Tadi aku ke rumahnya Andre, terus ke rumah Baim,” kata Raffi.

Raffi pun menghubungi Andre Taulany melalui sambungan telepon untuk menanyakan sepatunya. “Sepatu gue ketuker enggak ya di lu, sepatu gue yang gede? Kalau ada aja ya. Thank you, kang ya,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kasih Tahu Lewat Vlog

Hingga kini, Baim Wong belum memberitahu Raffi Ahmad secara langsung. Melalui vlog terakhirnya, ia akan membongkar ulah isengnya itu.

“Sekarang kasih taunya gimana ya? Mendingan kita upload videonya aja ya. Saya mau upload langsung nih, kejadiannya baru tadi,” pungkas Baim Wong.

(Lavenia/mgg)

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Tahu Raffi Ahmad Pernah Tergoda Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Sakit, Anak Raffi Ahmad Alami Demam Tinggi dan Muntah