Sukses

Sifat Nagita Slavina Mirip Istri Hotman Paris?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan. Bintang film Love is Cinta ini mengaku pernah tergoda dengan perempuan lain. Hal itu diungkap dalam vlog Hotman Paris Hutapea yang berjudul "Hotman Bongkar Rahasia Raffi ke Nagita".

Awalnya Hotman bertanya kepada Raffi Ahmad apakah pernah tergoda kepada wanita lain. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun mengaku pernah tergoda wanita lain.

"Saya mah namanya laki-laki tergoda itu wajar. Saya tergoda saja dia (Nagita) pernah sampai tahu," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Belum puas dengan jawaban Raffi Ahmad, Hotman kembali melontarkan pertanyaan. "Jujur saja deh, dari lima cantik yang akhirnya kau eksekusi satu atau dua gitu?" tanya Hotman.

"Adalah, ada yang mana nih," jawab Raffi tertawa. "Eksekusi tuh eksekusi gimana. Saya tidak harus ngomong kayak gini, dia (Nagita) sudah paling tahu," imbuh Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Respons Nagita

Tak hanya kepada Raffi, Hotman juga bertanya kepada Nagita. Dia bertanya bagaimana respons perempuan yang karib disapa Gigi itu saat tahu suaminya tergoda wanita lain.

"Kamu maafkan dia kejadian satu, dua lah ya," tanya Hotman ke Nagita.

"Loh itu dapur-lah Om, ya kan kita masih sama-sama ya kan," jawab Gigi sambil tertawa. "Dia terlalu cinta sama saya Om," timpal Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Memaafkan

Hotman kemudian mengatakan Gigi mirip dengan istrinya yang tetap memaafkan kesalahan suami meski telah tergoda wanita lain. "Berarti kau mirip-mirip istri saya, dong. Ya biarkanlah, benar tidak?" tanya Hotman.

"Jangan Om. Bukan itu semuanya ada sama perjalanan sama-sama. Kalau aku prinsipnya gini Om, di mana-mana itu rumah tangga," kata dia.

"Kita berhubungan sama orang, tidak harus sama suami-lah, sama orangtua, kakak, adik, selalu ada permasalahannya masing-masing. Cobaannya setiap keluarga juga masing-masing. Jadi gimana kita saja. Mau apa enggak gitu," ucap Gigi. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Diduga Tercemar Limbah Ribuan Ikan Mati di Kali Ancol
Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Beri Rafathar Mainan Jutaan Rupiah
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Berulah, Sepatu Mahal Raffi Ahmad Ditukar Barang Palsu