Sukses

Sakit, Putri Denada Masih Suka Menari Ala Blackpink

Denada senantiasa mendampingi putrinya, Shakira Aurum, selama proses penyembuhan penyakit leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Denada senantiasa mendampingi putrinya, Shakira Aurum, selama proses penyembuhan penyakit leukemia. Meski tengah sakit, bocah enam tahun itu bisa menggambar grup idol asal Korea Selatan Blackpink.

Melalui Instagram, Denada mengunggah hasil gambar Shakira yang mengidolakan Blackpink. “Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial,” tulis Denada

Meski begitu, Denada tak dapat memungkiri rasa sedihnya mengingat Shakira yang sangat ingin menemui idolanya secara langsung. Namun, tak bisa karena putrinya masih dalam masa penyembuhan.

"Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari

Selain itu, Denada juga mengunggah video saat anaknya dirawat di rumah sakit. Tampak Shakira tengah memutar lagu Blackpink sambil menari dengan tangan dan kakinya.

Tak hanya menjadi penyemangat bagi Shakira, ternyata hal itu pun dirasakan oleh teman sekamarnya yang juga sedang berjuang melawan penyakit leukemia. Shakira pun mengajak para perawat untuk menyanyi dan menari bersama demi menghibur pasien lainnya.

"Di slide ke 2 adalah video waktu dia opname untuk ke 2 kalinya dalam waktu 1 minggu. Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya. Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain,” tulis Denada.

 

 

3 dari 3 halaman

Senjata Rayuan

Denada juga menceritakan cara yang dilakukan saat Shakira tak mau makan. Ia akan merayu putrinya dengan keistimewaan masing-masing personel Blackpink dan selalu berhasil membuat Shakira luluh.

“Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan: “Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah,” tulis Denada. (Lavenia/ mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini