Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 24 Januari 2019: Demi Pulihkan Ingatan, Yuni Pulang dari Rumah Sakit

Malam ini di episode ke-548 dan 549, Orang Ketiga menceritakan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga, Kamis malam ini, tentang Putra yang bawa unga. Mau tengok Yuni. Saat perawat bilang ke Putra dokter mau ketemu masalah istri bapak, bu Yuni, Putra tercekat. Mikir dia kan belum rujuk dengan Yuni. Tapi Putra biar bagaimana mikir biarin perawat ini ngira Yuni istrinya.

Yuni di ruang rawat dengar. Yuni dengar kata : istri bapak, bu Yuni…. Yuni jadi mikir itu Ivan. Yuni keluar, cari-cari ivan. Dokter tampak bicara dengan putra. Secara fisik Yuni sudah stabil dan bisa pulang siang nanti. Siapa tahu dengan pulang dia bisa ingat.

Sementara itu di Orang Ketiga diceritakan juga dokter tetap minta jangan diforsir. Dokter juga pesan ke Putra, sebaiknya, tetap libatkan orang-orang yang masih Yuni ingat.  Dan untuk berjaga jaga mengingat kondisi Yuni, Putra tanya apa Aris dan Rossy juga bisa mendampingi Yuni. Aris tercekat.

Putra dengan pedih bilang dia lakukan ini demi Yuni. Karena dokter pesan tetap libatkan dulu orang-orang yang yuni ingat. Putra nggak mungkin libatkan Ivan. jadi putra minta bantuan aris. aris tertegun. aris bilnag ke putra dia dan rssy akan ke sana nanti. aRis kasih tau rossy.

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga malam ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riris jadi Curiga

Tante indy maksa rRfat datang lagi ke rumah rangga. Rifat bilanng mereka nggak percaya sama aku. Tante Indy tampak geram. Akhirnya kasih foto dan suruh Rifat datang ke sana bawa foto itu. Tante Indy bilang dengan foto ini mereka pasti percaya. Rifat tertegun tatap foto itu.

Riris di rumah saat ada ketokan pintu dan membuka. Riris kaget lihat Rifat lagi. Ibunda Afifah itu kesal dan usir Rifat. Afifah di dalam kamar dengar ribut-ribut. Afifah keluar. Kaget dan nggak tega lihat Rifat datang lagi. Afifah tenangkan ibundanya. Afifah akhirnya coba bicara sama Rifat dan tanya.

Sebenarnya apa mau Rifat? Dan, Rifat tetap bilang mau ketemu papanya. Ini dia bawa foto papanya. Rifat kasih foto  itu.. Afifah terima. Jreeng! Afifah kaget. itu seperti foto Rangga, tapi waktu masih muda. Jreng! Riris juga kaget lihat foto itu. Di samping foto mama Rifat. Kok anak ini bisa punya?!

Riris jadi curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.