Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 24 Januari 2019: Andra Marah pada Hiro

Malam ini keseruan kembali disajikan sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-988 Anak Langit malam ini, Aji lagi siap-siap mau pergi. Aji pamit mau belajar bersama. Emon tanya ke mana. Aji bilang rahasia. Aji tapi nanya juga Emon kandungannya nggak apa-apa kan?. Emon sempat terharu, kok perhatian. Emon jelaskan dan bilang makasih karena Aji perhatian.

Dedeh dan Reza juga Nyak Ida mengajak Ustaz Iyus untuk menasehati Tari yang depresi. Dan ustaz Iyus pun nasehatin Tari. Usulan Ustaz bilang bahwa banyak penyakit yang datangnya karena pikiran dan hati, pasrahkan dan percayakan sama Allah semuanya....

Anak Langit juga menceritakan Kei, Andra di depan Rimba dan Hiro, mereka sudah dikasih tau soal Milka dan permintaan Zack. Andra marah karena Hiro nggak kasih tahu mereka. Kei juga marah, Andra dan Kei bilang, mereka akan bantu Hiro dan Rimba.

Yudith yang habis ngecek anak-anak latihan, masuk ke dalam ruangannya. Ternyata di sana ada Finny yang lagi ngecek laptopnya. Yudith kaget, dia tanya Finny ngapain? Finny bilang, dia cuma ngecek beberapa berkas, disuruh sama Zack.

Apa yang terjadi selanjutnya di Anak Langit?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babeh Rojak

Milka duduk dan berusaha keluar, mendadak perut Milka sakit. Milka pegang perutnya, wajah Milka pucat pasi. Dia berusaha teriak minta tolong, dengan suara lemah, tapi nggak ada yang dengarkan.

Babeh Rojak yang bingung, jalan ke RS, mau temui Tari. Saat itu ada ibu-ibu dicopet, Babeh Rojak emosi, kejar copet. Reza yang baru keluar RS mau cari makanan lihat, dia kejar Babeh Rojak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.