Sukses

Kartu ATM Tak Balik, Jane Shalimar Blokir dan Berikan Sisa Uang pada Ayah Artis VA

Kedekatan Jane Shalimar dengan artis VA dimulai saat keduanya sakit hati dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Jane Shalimar dengan artis VA dimulai saat keduanya sakit hati dengan Didi Mahardika. Dari situlah, mereka semakin dekat.

Bahkan, saat artis VA tertangkap Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online, Jane lah orang pertama yang menjenguknya.

Saat mendatangi artis VA, Jane Shalimar meminjamkan kartu ATM nya pada VA dengan tujuan bisa memindahkan isi kartu ATM-nya yang di sita kepolisian.

Setelah beberapa hari kepulangannya, kartu ATM Jane Shalimar tak juga dipulangkan artis VA. Melihat tak ada itikad baik, Jane memblokir rekeningnya. 

"ATM sudah saya blokir minggu lalu. Sisa uangnya saya kasih ke bapaknya (VA). Saya tidak mau berurusan sama pihak sana," terang Jane Shalimar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Ada Transaksi

Selama menggunakan kartu ATM-nya, Jane Shalimar tak tahu transaksi apa saja yang dilakukan VA. Baginya yang terpenting kini sisa tabungannya telah diambil kembali.

"Enggak tahu (transaksi yang dilakukan VA). Jadi saya sudah pindahin uang saya," lanjut ibu satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Terlilit Utang?

Sebagai orang yang pernah dekat, Jane Shalimar melihat VA sebagai sosok yang sederhana. Ia tak pernah menjalani gaya hidup mewah. Lantas, apa kata Jane soal VA yang terlilit utang?

"Saya no comment (soal VA terlilit utang), dia yang saya kenal anaknya biasa aja, enggak ada yang sampai mentereng. Dia anak yang baik, sekarang tergantung sama orang di sekelilingnya. Mudah-mudahan lingkungan sekarang menjaganya dengan baik," paparnya.

(Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.