Sukses

Didatangi Raffi Ahmad, Sule Curhat Pernah Tidur di Trotoar Selama Setahun

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar mistis mengenai rumah Sule mencuat, beberapa selebritas yang memiliki saluran chanel di YouTube berdatangan. Selain Raditya Dika, Ria Ricis, dan Atta Halilintar juga datang sebagai tamu adalah Raffi Ahmad.

Bersama Raffi Ahmad, Sule tak membicarakan mengenai kejadian mistis. Tapi justru Sule curhat mengenai kehidupannya dengan suami Nagita Slavina ini.

Sule dan Raffi Ahmad ngobrol dari hati ke hati. Sebagai sahabat yang sudah kenal 15 tahun lamanya ini, Sule tak ragu membawa ayah satu anak ini ke kamar pribadinya.

“Ini baru pertama kali orang yang masuk ke kamar saya, cuma Raffi Ahmad,” ujar Sule, dalam saluran RAN Entertainment milik Raffi Ahmad.

Di kamar itu, Sule menceritakan perjuangannya sebelum mencapai kesuksesan. Ia mulai bekerja sejak kelas 3 SD, mulai berjualan permen karet, es, dan jagung bakar.

Saat kuliah, Sule sambil menjual kebaya pada teman-temannya dan dibayar dengan cara dicicil. Setelah menikah, ia membuka usaha ayam goreng.

 

2 dari 4 halaman

Setahun Tidur di Trotoar

Berbagai pekerjaan mulai dari tukang becak hingga guru honorer pernah dilakukannya. Sule juga mengaku pernah tidur selama satu tahun di trotoar hingga akhirnya dapat membangun rumah mewah seperti sekarang.

“Apapun sudah saya lakuin, Fi. Mulai nge-becak pernah, nge-delman, calo, kenek angkutan kota, jadi guru honorer. Saya pernah di jalan, pernah tidur di trotoar selama satu tahun. Zaman-zamannya SMP-SMA,” papar Sule.

 

3 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Sejak empat bulan lalu, Sule resmi bercerai dengan Lina. Pernah mengalami kegagalan rumah tangga, tak membuat ayah empat anak itu terpuruk.

Baginya, perceraian itu bukan berarti menghancurkan segalanya. Sule pun ingin mencari pengganti mantan istrinya untuk membina rumah tangga yang baru.

“Gue enggak gagal sebetulnya. Rumah tangga gue ini baru tangganya berarti yang roboh, rumahnya masih ada. Berarti tinggal cari tangga lagi, terus buat rumah tangga,” tutur Sule.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Beban

Kegagalan itu dianggap sebagai bentuk penebusan dosa, bukan beban bagi Sule. Komedian itu tetap melanjutkan hidupnya dengan lebih konsentrasi pada keempat anaknya. 

“Kita jalani, enggak perlu dipikirkan. Kita jalani hidup, karena gue punya anak-anak,” pungkas Sule. (Lavenia/Mgg)

Tradisi Unik Menikah di Bawah Laut Thailand

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Percaya Makhluk Gaib, Sule Lihat Sosok Tanpa Kepala
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad: Saya Mau Insaf...