Sukses

Ketakutan, Ayu Ting Ting Mencium Bau Pandan dan Melati di Kamarnya

Ayu Ting Ting menceritakan pengalamannya mencium wangi tak biasa di kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, vlog bertandang ke kediaman artis tengah menjadi sorotan publik hingga menjadi trending. Tak mau ketinggalan, YouTuber Ria Ricis pun bertandang ke rumah Ayu Ting Ting.

Awalnya, Ria Ricis ingin tahu apa saja isi rumah dan barang-barang mewah milik Ayu Ting Ting. Namun, pendangdut 26 tahun itu malah menceritakan kejadian aneh di kamarnya.

Sebulan terakhir ini, tercium aroma daun pandan dan bunga melati di kamar Ayu Ting Ting. Hingga akhirnya pedangdut asal Depok ini meminta bantuan saudaranya untuk mencari tahu di balik bau tak biasa tersebut karena merasa takut.

“Kalau setiap masuk kamar ini ada bau daun pandan dan bunga melati. Saya sempat panggil saudara yang memang orang pesantren. Dia wiridan di sini semalaman, beberapa hari yang lalu,” ujar Ayu Ting Ting dalam tayangan yang diunggah di kanal video berbagi, Senin (21/1/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lenyap

Setelah semalaman dibacakan ayat-ayat Alquran, aroma daun pandan bunga melati itu pun lenyap. Ayu Ting Ting menanggapi kejadian itu pun dengan santai.

“Yang penting mereka kan enggak ganggu. Tapi memang kita enggak nyaman juga. Maksudnya orang yang kerja masuk ke sini kok ada bau bunga, beda banget lah. Ini alhamdulillah sudah enggak bau lagi,” kata Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Penakut

Ayu Ting Ting mengaku tidak tidur di kamarnya sejak beberapa tahun lalu. Mengaku penakut, pelantun "Sik Asik" itu tidur di kamar sang ibunda bersama anak dan adiknya.

“Kamar ini enggak pernah ditempatin. Aku tidur di kamar ibu di bawah. Jadi kalau di kamar ibu tuh ada Ayu, ibu, Bilqis dan Syifa berempat. Sudah kebiasaan bareng-bareng terus karena kita orangnya penakut,” tutur Ayu Ting Ting.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini