Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 22 Januari 2019: Yuni yang Amnesia Tak Kenali Afifah

Orang Ketiga malam ini bisa Anda saksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Afifah di rumah. perutnya agak sakit. Riris cemas. Akhrnya ajak Afifah cek ke dokter. Lega karena ternyata nggak ada apa apa… ada resep obat.

Riris kaget lihat Yuni lagi sama Afifah. Riris juga malah langsung serang Yuni dan mencelanya sebagai pelakor. Ini azab pelakor. Jreng! Yuni kaget. Afifah tenangkan ibunya.

Sementara itu di Orang Ketiga juga dikisahkan Putra juga harus bisa bikin ingatan Yuni pulih kembali. Yuni di kamar masih berusaha mengingat siapaa Afifah tadi. Siapa riris tadi. 

Aris duduk di taman kantor. Kepikiran kata-kata mama rossy. Apa susahnya bilang cinta ke Rossy?

Makin seru di Orang Ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ika Kaget

Aji ke depan. Nunggu taksi. Saat ika malah datangi. Aji kaget dan kesal. Tanya Ika mau ngapain lagi. Ika kembali minta duit. Aji bete banget dan marah marah.

Saat itu Afifah balik. Kaget lihat ayah mertuanya dan seorang perempuan lagi berantem. Afifah tanya ada apa? Jreng! ika kaget dan shock. Itu kan Afifah! Ika malah jadi takut mengira itu hantu.

Aji kesal dan malah kasih tahu Afifah bahwa Ika itu penipu yang ngaku ngaku ketemu sama Afifah. Jelas, Afifah kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini